8 FAKTOR GATAL PADA SELANGKANGAN DISERTAI RUAM MERAH DAN BERCAK HITAM

8 FAKTOR GATAL PADA SELANGKANGAN DISERTAI RUAM MERAH DAN BERCAK HITAM

8 FAKTOR GATAL PADA SELANGKANGAN DISERTAI RUAM MERAH DAN BERCAK HITAM - Gatal di daerah pangkal paha Anda mungkin sulit untuk didiskusikan dengan siapa pun, termasuk dokter Anda. Tapi itu bukan rasa malu. Masalahnya umum, dan itu tidak berarti bahwa Anda memiliki infeksi menular seksual (IMS).



Berikut adalah 8 alasan, selain dari IMS, untuk bagian pribadi yang gatal bersama dengan tips untuk mendapatkan bantuan.

1. Gatal gatal: Ini adalah kondisi kulit yang umum dan dapat diobati yang disebabkan oleh jamur. Ini sangat umum pada atlet karena jamur tumbuh subur di kulit yang hangat dan lembab yang ditutupi dengan pakaian yang pas.

Tanda umum dari atlet gatal adalah ruam merah, bersisik, dan sangat gatal, yang dapat berkembang pada:

* Alat kelamin
* Paha dalam
* Pantat
* Lipatan pantat

Apa yang dapat meringankan rasa gatal: Menjaga daerah tetap kering dan menerapkan pengobatan tanpa resep untuk gatal jock seringkali dapat menyembuhkan kondisi kulit ini. Jika tidak, Anda harus mengunjungi dokter kulit bersertifikat atau dokter perawatan primer.


2. Infeksi jamur: Ini adalah penyebab umum dari:
Gatal vagina
Diperkirakan 75% dari semua wanita1 akan mengembangkan infeksi jamur selama hidup mereka. Mengenakan pakaian sintetis yang ketat adalah penyebab umum, tetapi ada banyak lainnya juga.

Tanda-tanda infeksi ragi, juga dikenal sebagai kandidiasis (can-duh-die-ah-sis) termasuk keputihan yang tebal, terbakar, dan gatal-gatal.

Apa yang dapat meringankan rasa gatal: Mulailah dengan menemui dokter kandungan Anda untuk memastikan bahwa Anda memiliki infeksi jamur. Jika Anda memiliki infeksi jamur, dokter kandungan Anda dapat merekomendasikan perawatan yang tepat untuk Anda. Ada banyak perawatan efektif.

3. Reaksi alergi atau iritasi: Ini adalah penyebab umum dan dapat diobati dari gatal genital yang berkembang pada wanita, pria, dan anak-anak. Wanita tampaknya sangat rentan karena produk, seperti douche vagina, semprotan kebersihan feminin, dan panty liner beraroma dapat menyebabkan reaksi. Banyak produk lain, termasuk sabun wangi, tisu basah, dan pakaian dalam dapat menyebabkan reaksi pada siapa pun.

Apa yang bisa menghilangkan rasa gatal: Untuk mendapatkan bantuan, Anda harus menghindari apa yang menyebabkan reaksi. Setelah Anda bisa menghindarinya, rasa gatal tersebut akan hilang secara bertahap.

Jika Anda tidak dapat menemukan penyebab gatalnya, kunjungi dokter kandungan, ahli alergi, atau dokter kulit untuk mendapatkan bantuan.

4. Psoriasis: Jika Anda memiliki psoriasis, penting untuk mengetahui bahwa psoriasis dapat berkembang di area genital, muncul pada:

* Penis
* Skrotum
* Vulva
* Dubur
* Lipatan bokong
* Paha atas

Kebanyakan orang yang mengembangkan psoriasis pada alat kelamin mereka memiliki psoriasis di tempat lain. Penting untuk diketahui bahwa ketika berkembang di alat kelamin, psoriasis bisa terlihat berbeda. Ini mungkin memiliki skala lebih kecil. Daerah tersebut cenderung terasa sakit dan gatal. Terkadang, gatalnya sangat hebat.

Apa yang bisa menghilangkan rasa gatal: Pengobatan untuk psoriasis genital dapat menghilangkan rasa gatal. Karena area genital sensitif, perawatan untuk alat kelamin sering berbeda dari perawatan psoriasis yang Anda terapkan ke bagian lain dari tubuh Anda.

Baca juga: 

5. Lichen planus (seperti-en plan-us): Kondisi umum ini dapat menyebabkan ruam kecil, gatal di kulit. Ketika berkembang di area genital, sering menyebabkan bercak merah dan mentah yang bisa terbakar dan gatal. Di area genital, lichen planus dapat berkembang pada:

* Vagina
* Vulva
* Penis
* Dubur

Apa yang bisa menghilangkan rasa gatal: Pengobatan dapat menghilangkan rasa gatal dan gejala lainnya serta mencegah penyakit memburuk. Untuk diagnosis dan perawatan yang akurat, kunjungi dokter kandungan atau dokter kulit bersertifikat.

Baca juga : Obat gatal eksim

6. Lichen sclerosus (like-en scler-oh-sus): Kondisi ini dapat menyebabkan bercak putih dan menebal yang berkembang pada:
* Alat kelamin wanita
* Dubur
* Penis
* Bercak mungkin terasa sakit dan gatal.

LS lebih sering terjadi ketika kadar estrogen rendah, sehingga biasanya terjadi pada anak perempuan sebelum mereka mulai menstruasi dan pada wanita pascamenopause. Itu juga dapat berkembang pada anak laki-laki dan laki-laki.

Apa yang dapat meringankan rasa gatal: Langkah pertama adalah mendapatkan diagnosis yang akurat, jadi Anda ingin memeriksakan diri ke dokter kandungan atau dokter kulit bersertifikat. Lichen sclerosus tidak dapat disembuhkan, tetapi perawatan dapat meredakan ketidaknyamanan Anda dan dapat mencegah penyakit memburuk.

7. Cacing kremi. Infeksi cacing kremi cenderung menyebabkan:
Anus yang sangat gatal, terutama di malam hari
Cacing kremi adalah parasit. Untuk bertahan hidup, ia harus hidup di dalam usus manusia.

Ketika cacing kremi betina bersiap-siap untuk bertelur, mereka melakukan perjalanan ke rektum orang tersebut. Betina cenderung bertelur di dalam dubur saat orang tersebut tidur.

Saat cacing kremi berada di dalam rektum, anus dapat terasa gatal. Gatal bisa sangat parah sehingga membangunkan seseorang dari tidur nyenyak.

Ketika orang menggaruk anus gatal mereka, cacing kremi dan telur bisa mengenai tangan dan kuku mereka. Jika mereka menyentuh sesuatu, seperti alas tidur atau gagang pintu, sebelum mencuci tangan, cacing kremi dan telur dapat mendarat di permukaan ini.

Anda bisa mendapatkan cacing kremi ketika Anda menyentuh permukaan yang terinfeksi cacing kremi, telurnya, atau keduanya, dan kemudian menyentuh mulut Anda. Dari mulut Anda, cacing kremi akan melakukan perjalanan ke usus Anda. Karena cacing kremi sering menyebar dengan cara ini, mereka paling sering terjadi pada anak-anak.

Apa yang dapat meringankan rasa gatal: Anda perlu mengunjungi dokter untuk diagnosis dan perawatan yang akurat. Jika Anda memiliki cacing kremi, biasanya semua orang di rumah Anda perlu perawatan. Ini membantu mencegah parasit menular dari satu orang ke orang lain.

8. Kanker kulit: Adalah mungkin untuk mendapatkan kanker kulit di area genital. Kanker kulit dapat berkembang pada:

* Vulva
* Penis
* Skrotum
* Area antara skrotum (atau vagina) dan anus
* Dubur

Salah satu gejala kanker kulit adalah gatal yang tidak kunjung sembuh. Gejala lain termasuk nyeri, benjolan, perdarahan, atau keputihan.

Apa yang dapat meringankan rasa gatal: Jika Anda mencurigai Anda memiliki kanker kulit di area genital Anda, kunjungi dokter kulit bersertifikat. Perawatan bisa menyelamatkan jiwa. Ini juga bisa menghilangkan rasa gatal.

Diagnosis yang akurat adalah kunci untuk mendapatkan bantuan nyata
Meskipun Anda baru saja melihat 8 alasan yang sangat berbeda untuk bagian pribadi yang gatal, ada banyak lagi, termasuk wasir, menopause, dan eksim. Beberapa IMS juga dapat menyebabkan alat kelamin Anda gatal. https://www.aad.org/public/diseases/itchy-skin/groin-itch

Solusi terbaik untuk Anda yang saat ini sedang menderita penyakit gatal seperti di selangkangan, gatal kurap gatal kudis, eksim basah, eksim kering, gatal panu dll. Situs ini memberikan solusinya untuk Anda dengan obat Eximtas, Kapsul BD de nature dan salep khusus de nature yang aman di konsumsi untuk ibu hamil, ibu menyusui, anak min 5 thn dan dewasa. Obat de nature ini aman tanpa efek samping apapun.


HARGA HANYA 295.000


*** TERBUKTI BUKAN OBAT MURAHAN ***
===============================================
Khasiat Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit gatal di daerah selangkangan.

Mampu mengobati gatal parah sekalipun dalam waktu sangat singkat.

Dengan pengobatan dari luar dan dalam sehingga sangat ampuh menyembuhkan gatal parah yang sudah menahun sekalipun.

Aturan pakai 
- Kapsul bersih darah diminum 2 x 3 kapsul sehari
- Kapsul eximtas diminum 2 x 3 kapsul sehari
- salep exclear di oles 2-3x sehari

===============================================
Pantangan selama minum obat eksim De Nature

Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.

Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.

Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.

Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting.

Cara Pemesanan Obat

-- Silahkan kirimkan data diri anda dan alamat lengkap ke kami
** Nama Lengkap:
** Alamt Lengkap :
** No hp :
-- Setelah itu lakukan pembayaran seharga obat dan ongkos kirim yang telah disepakati. Langsung konfirmasi Setelah melakukan pembayaran supaya pesanan cepat di proses ke no 0821 3861 5111.
-- Setelah itu paket obat siap di kirim melalui JNE/TIKI/POS dan JNT.

Silahkan Konsultasikan Penyakit anda Dan Pesan Obatnya Pada Kami

0877 2451 6111 dan 0821 3861 5111

Tunggu apalagi pesan sekarang juga..!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top