Bagaimana Kanker Payudara Diobati?

Bagaimana Kanker Payudara Diobati?

Bagaimana Kanker Payudara Diobati?


Kanker payudara diobati dengan beberapa cara. Itu tergantung pada jenis kanker payudara dan seberapa jauh ia telah menyebar. Penderita kanker payudara sering mendapatkan lebih dari satu jenis perawatan.


Operasi. Operasi di mana dokter memotong jaringan kanker.
Kemoterapi. Menggunakan obat-obatan khusus untuk mengecilkan atau membunuh sel kanker. Obat-obatan tersebut bisa berupa pil yang Anda minum atau obat yang diberikan dalam pembuluh darah Anda, atau kadang-kadang keduanya.
Terapi hormonal. Menghalangi sel kanker dari mendapatkan hormon yang mereka butuhkan untuk tumbuh.
Terapi biologis. Bekerja dengan sistem kekebalan tubuh Anda untuk membantunya melawan sel kanker atau untuk mengontrol efek samping dari perawatan kanker lainnya.
Terapi radiasi. Menggunakan sinar berenergi tinggi (mirip dengan sinar-X) untuk membunuh sel-sel kanker.

Dokter dari berbagai spesialisasi sering bekerja sama untuk mengobati kanker payudara. Ahli bedah adalah dokter yang melakukan operasi. Ahli onkologi medis adalah dokter yang mengobati kanker dengan obat-obatan. Ahli onkologi radiasi adalah dokter yang mengobati kanker dengan radiasi.

Pengobatan Pelengkap dan Alternatif

Pengobatan komplementer dan alternatif adalah obat-obatan dan praktik kesehatan yang bukan pengobatan kanker standar. Pengobatan komplementer digunakan sebagai tambahan pada perawatan standar, dan pengobatan alternatif digunakan sebagai pengganti perawatan standar. Meditasi, yoga, dan suplemen seperti vitamin dan herbal adalah beberapa contohnya.

Banyak jenis pengobatan komplementer dan alternatif belum diuji secara ilmiah dan mungkin tidak aman. Bicaralah dengan dokter Anda tentang risiko dan manfaat sebelum Anda memulai segala jenis pengobatan komplementer atau alternatif.

Perawatan Apa yang Tepat untukanda?

Memilih perawatan yang tepat untuk Anda mungkin sulit. Bicaralah dengan dokter kanker Anda tentang pilihan perawatan yang tersedia untuk jenis dan stadium kanker Anda. Dokter Anda dapat menjelaskan risiko dan manfaat dari setiap perawatan dan efek sampingnya. Efek samping adalah bagaimana tubuh Anda bereaksi terhadap obat-obatan atau perawatan lain.

Terkadang orang mendapat pendapat dari lebih dari satu dokter kanker. Ini disebut "pendapat kedua." Mendapatkan pendapat kedua. Eksternal dapat membantu Anda memilih perawatan yang tepat untuk Anda. Obat kanker herbal


Harga 1 paket kanker 315.000





Perpaduan antara ZIIRZAX (Ekstrak Sirsak) dan TYPHOGELL (Ekstrak Keladi Tikus).
ZIIRZAK merupakan sebuah produk terbaik dari ekstrak Sirsak yang membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda karena operasi.

Khasiat Sirsak:
1. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, PayuDara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
2. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
3. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan/membunuh sel-sel sehat.

TYPHOGELL (Ekstrak Keladi Tikus)
Khasiat Keladi Tikus:
Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Cara Pemesanan Obat

-- Silahkan kirimkan data diri anda dan alamat lengkap ke kami
** Nama Lengkap:
** Alamt Lengkap :
** No hp :
-- Setelah itu lakukan pembayaran seharga obat dan ongkos kirim yang telah disepakati. Langsung konfirmasi Setelah melakukan pembayaran supaya pesanan cepat di proses ke no 0821 3861 5111.
-- Setelah itu paket obat siap di kirim melalui JNE/TIKI/POS dan JNT.

Silahkan Konsultasikan Penyakit anda Dan Pesan Obatnya Pada Kami

0877 2451 6111 dan 0821 3861 5111

Tunggu apalagi pesan sekarang juga..!!

Last pos: obat kanker tumor ganas payudara serviks prostat paru paru darah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top